Kemarin kan gue udah ceritain tuh tentang gimana cara cowok ngeluluhin hati wanita pake bunga, yang belom baca ceritanya bisa klik artikel gue yang ini: cara meluluhkan hati wanita. Nah kali ini gue bakal kasih rekomendasi kuliner enak di Jakarta yang sering gue kunjungin. Biasanya kalo mood lagi gabagus, mending ke tempat kuliner aja deh hahaha. Tapi gue kadang suka lupa foto sih sakin kalapnya pengen buru buru makan. Jadi gue kasih rekomendasi makanan yang kefoto dulu yaa. Mungkin beberapa udah sering kalian makan

1. DAISHO SUSHI PONDOK INDAH MALL
Penggemar sushi tapi ga punya budget banyak? Bisa kok bisa! Silahkan aja mampir ke Daisho Sushi di Pondok Indah Mall 2. Tinggal masuk lewat Sogo terus turun ke lantai paling bawah di dalem supermarketnya. Ada food court di dalem situ. Nah disini dengan budget Rp. 120000an aja kalian udah bisa makan sushi bareng pacar hihi. Bagi yang jomblo bisa makan sushi sampe mabok! Sushi nya dihargain sekitar Rp. 7000 - 9000 perpiece nya. DAN UKURANNYA CUKUP BESAR (kalo di bandingin sama Haikara Sushi yang ukurannya udah kayak sushi mainan hehe)




2. SOP DUREN LODAYA PONDOK LABU
Harganya mulai dari Rp. 25000-40000. Biasanya gue beli yang duren keju seharga RP. 35000. DURENNYA FULL. Bener bener sop duren, Bukan duren di celup air kayak di warung sebelah hehe. Gak bakalan nyesel deh


3. D'CREPES
Kalo yang satu ini kalian bisa nemuin hampir di setiap mall. Ada di Bintaro Mall, Cinere Mall, PIM, Sumarecon Mall Serpong, dan lainnya. Kalian bisa pilih kulit crepes nya soft atau crispy dan ada varian rasanya juga loh. Bisa pilih mau yang original, choco atau black! Kekurangannya tuh mereka suka ga nyetok topping stroberi sama longan. Ih sebel kan. Harga mulai dari Rp. 16000


4. WINGSTOP
Suka banget sama sayap ayam? jangan ngaku maniak kalo belum kesini! Kalian bisa temuin di Bintaro XChange atau di Cinere Bellevue. Recomended banget buat yang rasa LOUSIANA RUB. Dengan harga Rp. 120000an kalian udah bisa makan berdua pacar. Jangan lupa bawa tiket bioskop ya, biasanya ada promo.


5. STEAK ABUBA
Hmm kalo ini sih emang rada mahal. Tapi worth banget untuk rasanya! Dagingnya beneran tebel dan juicy. Harga sekitar Rp. 60000an untuk yang sapi lokal. Untuk sapi impor sekitar Rp. 120000an tergantung jenisnya. Kemarin gue nyoba yang sapi bule. Makan berdua abis Rp 500.000. Huuu mayan boros ya. Lokasi ada di Bintaro dan Ciputat


6. STEAK 21
Ini lebih ramah di kantong. Tapi dagingnya tipis bangett udah kayak daging dendeng hahaha. Cuman ya bolehlah untuk icip icip. Harga sekitar Rp. 180000an untuk yang paketan. Perporsi sekitar Rp. 50000an tergantung jenisnya. Lokasi ada di Bintaro XChange.


7. RAMEN MARUGAME UDON DI BINTARO XCHANGE
Nah ini baru ramen! Pokoknya kalian harus coba. Harga sekitar Rp. 40000an. Terus untuk side dish nya mulai Rp. 10000an perpiece.



8. RAMEN DEPOT CAFE DI PAMULANG
Kalo buat anak kos ini lebih ramah kantong hehe. Letaknya pas banget disamping Geometri Ice Cream. Ramennya lumayan enak dan banyak level pedesnya. Harganya mulai dari Rp. 26000an. Lumayan murah kan buat semangkuk besar ramen?


9. J.COOL
Suka banget deh sama yoghut ice cream ini! Selain seger, kita bebas mau pilih topping apa. Harga mulai dari Rp. 35000 untuk satu porsi + 1 jenis topping.


10. DUNKIN DONUTS TRIPLE CHOCOLATE
Mabok klenger sama coklat kalo udah beli ini! Luar dalem coklat + ada coklat leleh nya di dalem. Huaaah udah kayak lava cake. Harga sekitar Rp 55000an untuk setengah lusin.