Hai semua kali ini gue mau cerita tentang orangtua gue. Kalau selama ini nenek gue yang selalu mondar mandir di blog ini, ga adil dong kalau gue ga ngenalin tentang Ayah dan Ibu gue yang ga kalah unik

Gue tegasin ya, apa yang gue ceritain di blog ini tentang keluarga gue itu MURNI JUJUR dan ga ada rekayasa. Buat apasih kita berbagi cerita tentang kehidupan kita tapi dikarang-karang? Ga seru dong, yegak? haha

Nah gue pengen ngasi perbandingan nih, Ibu kalian sifatnya gimana sih? Kalau Ayah kalian gimana sifatnya? To the point aja deh yuk ini nih sifat Ayah dan Ibu gue yang selalu membuat gue berfikir
Lihatlah nyokap gue yang nyuapin bokap gue. Berasa
penuh dendam HAHAHA


SIFAT IBU GUE :
1. Ibu gue itu orangnya tegas dan selalu berani dalam segala sesuatu
2. Hobi nya kerja, berbisnis dan dagang
3. Suka banget nonton berita atau perang-perangan
4. Males dan cenderung berantakan kalau ngurus rumah
5. Cuek sama penampilan. Setiap di kritik soal penampilan, ibu gue selalu bilang
"Udahlah bodoamat"

SIFAT AYAH GUE :
1. Ayah gue itu ga bisa tegas dan ga bisa kasar
2. Hobinya beres-beres rumah, nyuci piring, nyuci baju, nyapu
3. Suka banget nonton sinetron Nikita Willy apalagi sinetron yang ada Naga Terbangnya
4. Cenderung rapih dan profesional kalau ngurus rumah
5. Selalu dandan setiap mau pergi dan selalu nanya ke orang-orang di rumah 
"Kalau pake baju ini norak ga?" 
"Kalau pake baju ini kayak tukang ojek ga?"
"Kalau pake baju ini cocok ga?"
"Ayah bau ga? Perlu pake bedak MBK dulu ga ya?"

JADI GUE ANAK SIAPA? GUE DILAHIRIN NYOKAP ATAU BOKAP GUE? KENAPA SIFAT MEREKA TERBALIK? Gue pasrah dan menerima kenyataan

Udah sih gitu aja ga maksud buat apa-apa. Aduh udah dulu ya. Oiya nih ada foto masa kecil Ibu gue sama Paman gue yang dahulu masih dekil dekilnya (paman gue eksis-in dikit di blog gue) *kabur*