Blog gue ini ga mungkin jadi lebih berwarna tanpa kalian. Jadi BIG THANKS dan SPECIAL THANKS buat kalian semua yaaa. Love you all, i'll never forget you. Special thanks for all characters in this blog (2012) 



JUSIEFA ZAHABI WALWARIQ. Sahabat gue yang paling deket. Orangnya baik banget, penyabar, super Angel bgt dah kayak malaikat. Baby face yang paling imut :)



ANANDA AFIFA KURNIA MAHARDIKA. Namanya panjang bgt yekan? Sahabat gue yang paling keras kepala, gapunya malu, gokil abis dan paling apa adanya.


KARINA AURORA CHANDRA. Sahabat gue yang namanya paling keren. Anaknya asik, GAWL, berani buat nyoba hal-hal baru, agresif abis sama cowo. Nah itu yang bikin dia asik, dia itu paling BEDA wkwk.



ADITYA RACHMAN. Temen gue yang statusnya di tengah-tengah CEWE dan COWO. Kadang dia bisa jadi seluwes cewe, kadang maco kayak cowo bgt. Orangnya gokil, sama sekali ga kenal malu, asik, gossiper, dan yang paling NUSUK haha.
                                                                                                                                                                                                                       
                                                                                                                                                                     
                                                                                                                                                                             
                                                                                                                                                                   
                                                                                                                                                                       
                                                           



TANTHOWI JAUHARI. Temen gue yang
paling absurd. Susah buat dijelasin pake kata-kata.







ALVON YUVIANDI. Tokoh yang paling sering nongol di blog gue.
Ya you know what laaah-__- Dia itu cowo paling pengertian ke gue yang pernah gue kenal. Cuma temen.
 


ALBI FAUZI. Temen gue yang paling *ekhem* "pendek" wehehe. Tapi dia ini saingan nya juse, dia cowo yang punya baby face. Cowo yg CANTIK. 







NAYLA AZKA. Anaknya gokil dan pede abis huahaha. Anaknya baik, penyabar dan heboh haha.


SITI NURDIANAH. Orangnya bawel parah dan urat malu nya udah putus sejak dia lahir-__-




JUNIANTO ARI SAPUTRA. Tokoh yang ada di artikel blog gue waktu jaman bahela bgt. Anaknya asik, supel, dewasa, ulet, gokil abis. Yang mencerminkan dia itu pemikiran dia dewasa. Ga kyk bocah.


LUTHFI AULIA RAHMAN sama RADEN LUTHFI N. FAJRI.
Joki masa depan mungkin. Luthfi itu bokep abis, asik, gokil. Kalo Raden, no comment deh. Yang jelas dia tinggi-__-



LUTHFAN MILZAM. Anaknya ramah banget, baik, sabar, ngga macem-macem dah. Yang paling mancung di antara kita-kita. Kalo gitu no comment lagi.